Tanggal
29 Mei - 22 Agustus '15

Kontak
registrar@uofnbali.org

Sekolah Misi Garis Depan adalah tentang melihat komunitas yang belum terjangkau menjadi murid Kristus melalui metode kontekstual.

Sebagai tambahan didalam minggu pengajaran, kalian juga akan mendapatkan lokakarya singkat yang akan melengkapi kalian dengan ketrampilan praktis di bidang (pengelolaan keuangan, membentuk tim, pelayanan kesehatan, pengembangan masyarakat, dll).

Minggu 1-4

Dasar Alkitabiah Untuk Misi

Gereja Sederhana/Pergerakan Pemuridan

Penyesuaian Budaya Lintas Budaya

Pembelajaran Bahasa

Minggu 5-8

Penjangkauan Lokal

Pelatihan Penuaian Multiplikasi

Peperangan Roh/Doa Syafaat/Pemetaan 4K

Agama & Cara Pandang Dunia

Week 9-12

Satu Kisah - Bercerita

Penemuan Pemahaman Alkitab

Kepemimpinan & Perintis

Nantinya akan diadakan masa penjangkauan sekitar seminggu lamanya ke daerah lokal di tengah-tengah masa sekolah. Lokasi penjangkauan akan ditentukan oleh pemimpin sekolah. (Biaya masa penjangkauan tidak termasuk didalam biaya masa sekolah).

Kalian dapat membuat komitmen selama 2 tahun di sebuah lokasi (walaupun 3 bulan juga bisa jika kalian tidak tahu kemana kalian terpanggil). Selama masa sekolah, kalian akan memproses dengan pemimpin/staf tentang kemana kalian ingin pergi. Jika kalian akan pergi bersama tim, maka kami akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan jalan bagi kalian. Jika kalian tidak berangkat bersama tim, tetapi sudah ada tim di lokasi, maka kami akan melakukan yang terbaik untuk menempatkan kalian didalam tim yang sudah ada. Oleh karena kami menghargai bekerja didalam tim, biasanya kami tidak mengirimkan orang keluar untuk bekerja sendirian. Jika tidak ada tim, maka kalian akan memprosesnya dengan pemimpin sekolah/staff tentang pilihan yang terbaik.

Sekolah Ini Mengajarkan Saya Untuk Menjadi Seperti Rasul Paulus,
Menjadi Segalanya Untuk Semua Orang
FENDI, SUMBA

Komunitas Internasional

UofN Bali merupakan komunitas internasional yang luar biasa dengan para staf yang mewakili 6 benua.

Pembicara Internasional Yang Luar Biasa

Kami mampu untuk mengambil keuntungan dari banyak pengajar yang melayani di daerah garis depan dari berbagai lintas wilayah.

Lingkungan Lintas Budaya

Indonesia terdiri atas 300 suku etnik, menawarkan pengalaman lintas budaya yang menakjubkan

Tinggal ditengah-tengah mereka yang belum terjangkau

Selama di Bali kalian benar-benar dikelilingi oleh mereka yang belum terjangkau, tidak ada cara yang lebih baik lagi untuk belajar bagaimana untuk terlibat dengan mereka.

Bekerja berdampingan dengan pelayanan

Base kami memiliki beberapa macam bentuk pelayanan dimana murid-murid bisa mendapatkan pengalaman langsung, dengan pelayanan anak-anak jalanan, kawasan kumuh, penjara, dan wanita tuna susila.

Pulau Pintu Gerbang

Bali menjadi pintu gerbang yang sebenarnya dengan akses yang mudah menuju ke daerah manapun di seluruh Indonesia begitu juga ke negara manapun di Asia Tenggara.