Tanggal
24 Jan - 27 Juni 2020

Kontak
registrar@uofnbali.org

Tanggal
24 Jan - 27 Juni 2020

Kontak
registrar@uofnbali.org

Pada Sekolah Pengembangan Kemasyarakatan, Anda akan dilatih untuk melihat komunitas dan bangsa melalui sudut pandang “Injil Kerajaan.” Di sekolah, Anda akan belajar pendekatan secara menyeluruh terhadap Injil yang akan memberikan kontribusi menuju perubahan komunitas and kehidupan orang-orang secara fisik, kecerdasan, sosial, ekonomi begitu juga rohani.

Anda akan belajar bagaimana untuk mendorong dan memberdayakan masyarakat daripada mencoba menjadi pahlawan yang menolong mereka dari situasi yang mereka hadapi. Anda akan membangun pengertian secara alkitabiah tentang kemiskinan, kekuatan yang mendukung hal itu, dan bagaimana bersekutu dengan Tuhan dan masyarakat dalam mengembangkan solusi atas masalah-masalah tersebut. Anda juga akan belajar tentang kebenaran dasar alkitabiah yang penting untuk perubahan budaya.

Minggu 1-4

Sudut Pandang Alkitabiah

Pengembangan Dinamik

Prinsip Perubahan Alkitabiah

Gereja Lokal & Pengembangan

Minggu 5-8

Tim Dinamik

Karakter Dari Pengembangan Pekerja

Hubungan Lintas Budaya & Komunikasi

Pengelolaan Lingkungan

Minggu 9-12

Pengkajian Masyarakat & Perencanaan Proyek

Pengembangan Ekonomi & Keuangan Mikro

Tehnologi Yang Layak

Pendekatan Kepada Pelayanan Secara Keseluruhan

Penjangkauan Sekolah Pengembangan Masyarakat seringkali pergi ke bagian yang berbeda di Indonesia, dengan kesempatan potensial juga pergi ke negara ASEAN (Negara-negara Asia Tenggara). Dengan tingginya tingkat kemiskinan dan kebutuhan di negara Asia Tenggara, terdapat banyak sekali kesempatan bagi tim kami untuk terlibat di lintas wilayah. UofN Bali baru-baru ini mengadopsi visi 777, dengan fokus melayani di bagian timur Indonesia seperti di wilayah NTB, NTT, dan Ambon.

Sekolah Pengembangan Masyarakat memberikan saya alat dan
cara pandang yang benar untuk menolong mereka yang belum terjangkau
HERMAN, SUMBA

Komunitas Internasional

UofN Bali merupakan komunitas internasional dengan para staf yang mewakili 6 benua.

Pembicara Internasional Yang Luar Biasa

Kami mampu mengambil keuntungan dari berbagai guru yang melayani didalam pengembangan aspek yang berbeda di lintas wilayah.

Bekerja Berdampingan Dengan Pelayanan

Base kami memiliki beberapa pelayanan dimana murid dapat secara langsung mempunyai pengalaman praktek, dengan pelayanan anak-anak jalanan, kawasan kumuh, penjara, dan wanita tuna susila.

Kesempatan Pengembangan

Berlokasikan di Asia Tenggara, banyak sekali kesempatan untuk mengalami kemiskinan dan mengembangkan solusi yang dapat memberdayakan manusia.

Lingkungan Lintas Budaya

Indonesia terdiri dari 300 suku, menawarkan pengalaman lintas budaya yang luar biasa.

Pulau Pintu Gerbang

Bali merupakan pintu gerbang dengan akses yang mudah ke lokasi di seluruh Indonesia dan juga ke negara-negara Asia Tenggara.