Kami terlibat dan melayani di 2 penjara di Bali. Kami melayani satu penjara Internasional yang menampung sekitar 1200 orang di Kerobokan, 30 menit dari base kami. Mayoritas kasus yang ada di penjara ini adalah penjualan narkotika secara internasional.

Kami pergi dan mengunjungi para warga binaan secara berkala setiap minggu, dimana kami sudah menjalin hubungan persahabatan dengan mereka. Kemudian kami memiliki waktu untuk membaca Alkitab bersama dengan mereka, memuridkan mereka, dan juga menghabiskan waktu bercerita dengan mereka. Banyak dari mereka yang tidak dikunjungi oleh keluarga dan temannya, oleh karena itu kamilah yang secara tidak langsung menjadi teman dan keluarga bagi mereka. Sebelum kami pergi meninggalkan mereka setiap minggunya, kami juga berdoa dengan mereka dan jika mereka mempunyai kebutuhan kami juga berusaha mengajak gereja dan orang kristen setempat untuk terlibat membantu kebutuhan mereka. Di penjara yang sama ini, sekali sebulan kami diperbolehkan bergabung dengan kebaktian gereja dan mendapatkan waktu untuk melayani orang-orang warga binaan didalam penjara.

Sekali sebulan kami membawa tim dari base kami untuk pergi mengunjungi dan mengadakan kebaktian gereja disana. Kami memiliki waktu untuk menyembah bersama warga binaan kristen yang ada di penjara dan kemudian kami adakan kesaksian dari salah satu anggota tim kami dan membagikan firman Tuhan. Pada akhir kebaktian kami menyediakan waktu pelayanan, doa dan bersosialisasi.

Kami mendapatkan banyak kemurahan dari petugas penjara di tempat ini dan mereka mengijinkan kami untuk bertemu dengan warga binaan lain yang bukan kristen didalam penjara ini.
staf pelayanan penjara